Tampil Cantik Bersama Zell V Berbagai Solusi Kecantikan & Tips Tampil Cantik

Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

<b>Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit</b>

Produk Dari Fresh Placenta Domba | Zell V Original Product

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

BUKU WAJIB UNTUK IBU HAMIL

Perawatan Kecantikan Alami Sederhana

Perawatan Kecantikan Alami Sederhana

Sebagian besar wanita rela melakukan berbagai macam cara demi mendapatkan kecantikan yang seutuhnya. Mulai dari berdandan, memakai pakaian yang terasa cocok, hingga ke salon menghabiskan produk-produk kecantikan yang terbilang mahal. Namun, amat sangat disayangkan, sebagian dari para wanita kurang mengetahui atau mengabaikan tips-tips perawatan kecantikan alami sederhana seperti dibawah ini. Padahal, tips-tips ini akan menjadikan efek yang luar biasa bagi pancaran pesona anda. Mau tahu apa saja itu, simak ulasannya berikut ini.

Pandangan Yang Segar
Pandangan mata anda mempengaruhi level kecantikan anda. Jika anda lesu dan kurang bergairah, maka keseluruhan penampilan anda akan terlihat kurang menarik. Biasanya rasa lelah dan letih lah yang menjadikan pandangan anda menjadi lemas dan tidak bergairah. Untuk itu, ambillah mentimun dan irislah secukupnya. Cuci dengan air bersih lalu letakkan di kedua mata anda. Buah mentimun yang memiliki kandungan air yang tinggi membantu mata anda untuk lebih relaks saat ia terpejam.

Kelembaban Bibir
Bibir kering dan pecah-pecah juga membuat kita kurang bergairah. Biasanya ini terjadi jika kita telah lama berada di luar ruangan dengan membiarkan debu dan sinar matahari langsung mencumbu bibir. Bisa juga dikarenakan pekerjaan yang telalu menguras stamina anda. Untuk itu, ambilah beberapa buah stroberi, lalu hancurkan. Campuran buah stroberi yang sudah dihancurkan, digosok pada permukaan kulit bibir, dibiarkan selama 20 menit. Setelah itu, bibir dibilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

Menggunakan Air Teh
Sehabis melakukan perjalanan jauh, biasanya akan membuat kulit anda terasa lengket. Tentunya rasa lengket ini sangat mengganggu dan membuat mood kita terasa buruk. Jika sudah seperti ini, janganlah melupakan sesuatu hal kecil yang bernama Teh. Teh yang sudah diseduh, diamkanlah semalaman. Gunakanlah teh itu untuk membasuh wajah di pagi hari sebelum mandi. Kulit wajah akan terasa kencang dan bersih kembali.

Relaksasi Wajah Di Musim Kemarau
Tanpa anda sadari atau tidak, musim kemarau akan membuat kulit wajah anda menjadi tegang. Ini dikarenakan pada saat itu kulit anda akan lebih lembab dan sering berkeringat. Untuk mengatasinya, gunakanlah buah pepaya secara teratur 2 minggu sekali. Gunakanlah buah pepaya sebagai masker selama 15-20 menit. Buah pepaya ini manjur untuk memberikan efek dingin kepada kulit wajah karena kandungan 80% air, gula, tartaric acid, citric acid, dan mukopolisakaridanya. Jangan lupa bilaslah wajah anda dengan air hangat.

Demikianlah beberapa tips perawatan kecantikan alami sederhana yang sering terlupakan dan diabaikan bagi para wanita. Semoga bermanfaat..
0 Komentar untuk "Perawatan Kecantikan Alami Sederhana"

Back To Top