Tampil Cantik Bersama Zell V Berbagai Solusi Kecantikan & Tips Tampil Cantik

Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

<b>Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit</b>

Produk Dari Fresh Placenta Domba | Zell V Original Product

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

BUKU WAJIB UNTUK IBU HAMIL

RAMBUTMU KERITING? TAK PERLU PERGI KE SALON UNTUK DI REBONDING, SIMPAN UANGMU!! INI CARA YANG BENAR DAN MUDAH MELURUSKAN RAMBUT SECARA PERMANEN, INI BAHANNYA DAN INI CARA BIKIN


Banyak dari para wanita yang pergi ke salon hanya untuk meluruskan rambutnya saja. Lantaran mereka menganggap bahwa rambut lurus lebih gampang diatur dan lebih tampak mengkilap.

Rambut lurus yaitu salah satu trend yang perlu dimiliki. Namun, kebanyakan langkah pelurusan rambut dapat merusak rambut, terlebih langkah yang dapat meluruskan rambut dengan cara permanen.

Untuk itu, kami akan menghidangkan langkah penyembuhan alami buatan sendiri yang akan membantu meluruskan rambut Anda. Perawatan ini menjanjikan hasil yang sangat memukau, bahkan apabila rambut Anda keriting dan susah diatur sekalipun.

Bahan : 
4 sendok makan perasan lemon 
1 cangkir minyak kelapa 
2 sendok makan minyak zaitun 
3 sendok makan tepung maizena 

Cara buat :
Campur semuanya bahan dan pakai pada rambut Anda. Lantas, pakai shower cap (topi mandi) dan handuk panas di atasnya. Diamkan sepanjang 1-2 jam.

Selain meluruskan rambut, cara ini bakal buat rambut Anda jauh lebih sehat, halus dan mengkilap.

Sumber : Super Tasty Recipes

 cream ajaib

0 Komentar untuk "RAMBUTMU KERITING? TAK PERLU PERGI KE SALON UNTUK DI REBONDING, SIMPAN UANGMU!! INI CARA YANG BENAR DAN MUDAH MELURUSKAN RAMBUT SECARA PERMANEN, INI BAHANNYA DAN INI CARA BIKIN"

Back To Top